Senin, 31 Desember 2012


TAHUN BARU 2013 BESHIOKAN ULAR

Jakarta-Tepat pada pukul 00.00 waktu setempat, seluruh dunia merayakan pergantian tahun 2012-2013. Berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk merayakan pergantian, seperti berzikir bersama di masjid bagi umat muslim dan pesta kembang api.

Seluruh masyarakat di dunia merayakan penyambutan tahun baru sangat meriah. Tidak terlupakan, setiap pergantian tahun identik dengan terompet dan kembang api. Indonesia-Jakarta gemuruh suara petasan firework atau kembang api dan terompet merayakan penyambutan tahun baru.

Seperti sudah menjadi budaya turun temurun setiap perayaan tahun baru, terompet dan kembang apai tidak pernah lupa. Penyambutan tahun baru 2013 dirayakan dengan suka cita, tidak ada tangis kesedihan tetapi hanya ada tangis kebahagiaan.
Seperti berita malam tadi, penyambutan tahun baru 2013 di kota Sydney dengan membuat perayaan kembang api yang membuat takjub para masyarakat dengan kemewahan pesta kembang api tersebut.

Untuk sebagian umat muslim di Indonesia melakukan zikir bersama di masjid, memanjatkan doa akhir tahun dan awal tahun. Berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk menyambut tahun baru 2013 yang bershio ular. Shio adalah zodiakTionghoa yang menggunakan hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa
Ramalan shio dari Suhu Yo pada tahun 2013 
Ramalan Shio Ular (1953, 1965, 1977, 1989, 2001)
Orang yang lahir pada tahun ular kesibukannya sangat padat sehingga sulit mencari uang. Pemasukannya berkurang dengan adanya pengeluaran yang semakin besar membuat ular di tahun ini kekurangan uang. Kurangnya uang membuat ular emosian dan sering sakit kepala sepanjang tahun. Dikhianati pada tahun 2013 membuat ular kecewa dengan teman-teman dekat. Belum lagi tuduhan datang bertubi-tubi. Kecelakaan kecil sering terjadi karena kelalaian dan kurangnya berhati-hati. Coba hemat dan hati-hati dalam berbicara untuk membuat peruntungan lebih baik. Anda juga perlu mengurangi makanan asam pedas.
Ramalan tidak semuanya benar, tergantung bagaimana kita menanggapinya. Asal kita mau untuk bekerja keras dengan dibarengi doa dan beribadah, segalanya bisa kita lalui dengan lancar. Semoga di tahun 2013 ini dapat membawa perubahan bagi diri kita masing-masing. (YMJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar